Kamis, 21 Mei 2015

Sumber Yang Dapat Anda Putar untuk Ketika Mencari Rumah Dijual?

Sumber Yang Dapat Anda Putar untuk Ketika Mencari Rumah Dijual?

Bila Anda mencari rumah baru untuk keluarga Anda, apa yang harus Anda pertimbangkan sumber? Di mana Anda akan menemukan informasi yang Anda butuhkan untuk membantu Anda menemukan rumah yang tepat? Apakah perlu untuk menggunakan makelar untuk menemukan rumah? Apa sumber lain yang dapat Anda putar untuk mencari rumah yang sempurna untuk dijual?

Salah satu tempat yang jelas untuk melihat di daftar makelar. Anda dapat menemukan dicetak jenis majalah publikasi gratis hanya di dalam pintu banyak toko kelontong, kantor dokter, atau bisnis lain di sekitar kota. Publikasi ini sangat berguna, karena mereka tidak hanya memberikan informasi dan spesifikasi tentang rumah tertentu yang dijual, Anda juga akan menemukan foto-foto rumah sehingga Anda bisa mendapatkan merasakan apa tempat-tempat seperti jauh sebelum Anda berjalan ke dalamnya. Setelah Anda telah meneliti salah satu publikasi tersebut, sumber daya yang besar lainnya adalah untuk memanggil makelar diiklankan di daftar tertentu. Realtors dilatih untuk menunjukkan rumah yang kemungkinan besar akan sesuai dengan Anda dan mereka mungkin tahu lebih daftar diperbarui yang tidak dalam publikasi yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sumber daya yang besar lainnya adalah daftar internet. Di Internet Anda akan menemukan daftar yang sama dengan yang Anda lihat dalam publikasi yang dibahas di atas, tetapi Anda mungkin menemukan tambahan fitur seperti tur virtual, atau slideshow foto. Daftar ini mungkin tambahan menunjukkan tembakan dari luar, halaman belakang, apakah itu tongkat dibangun atau rumah diproduksi, atau bahkan lingkungan rumah terletak di Sekali lagi, setelah Anda telah mempersempit pencarian Anda agak, Anda masih dapat membuat. janji dengan makelar menunjukkan rumah. Anda juga dapat menemukan beberapa daftar berjudul "Rumah untuk dijual oleh pemiliknya." Anda tidak akan mungkin perlu makelar menunjukkan salah satu rumah tersebut, karena mereka akan ditunjukkan kepada Anda oleh pemilik sendiri atau agen yang bertindak atas nama mereka.

Iklan baris di koran lokal Anda juga merupakan sumber yang baik. Meskipun tidak akan ada banyak informasi yang tersedia pada daftar rahasia rumah untuk dijual, akan ada cukup bagi Anda untuk menentukan apakah rumah ini cocok ke dalam kategori yang Anda cari. Salah satu keuntungan dari iklan baris atau bahkan publikasi cetak gratis yang Anda dapatkan di toko kelontong, adalah bahwa itu adalah cara nyata untuk mengelilingi rumah Anda tertarik atau mencoret-orang yang akan memenuhi kebutuhan Anda. Hal ini dapat sangat membantu untuk membawa dengan Anda daftar ini ketika memeriksa sebuah rumah untuk dijual. Anda dapat langsung lingkaran sebagai favorit atau salib itu dari daftar Anda sebagai Anda pergi.

Tidak peduli yang dari sumber-sumber ini Anda memilih untuk bekerja dari, masing-masing memiliki pro dan kontra sendiri, tetapi masing-masing mungkin untuk membantu Anda mempersempit pencarian Anda untuk rumah baru yang akan menjadi rumah baru yang sempurna untuk keluarga Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar