Rabu, 27 Mei 2015

Membeli Rumah Lelang Pada

Membeli Rumah Lelang Pada

Membeli rumah di lelang dapat menjadi cara yang sangat menarik melakukan pembelian properti.

Apakah itu pembelian Anda pertama rumah, kedua, atau proposisi bisnis, membeli di lelang bisa menjadi cepat, cara mudah untuk maju menaiki tangga properti. Tidak ada rantai yang sedang berlangsung, proses ini biasanya diselesaikan dalam waktu 28 hari dan murah dapat ditemukan.

Hal ini berlaku umum bahwa harga yang Anda akan membayar untuk properti lelang akan kurang dari properti serupa yang ditawarkan untuk dijual oleh metode konvensional seperti agen real. Jadi ada tawar-menawar untuk ditemukan, tetapi ada alasan mengapa sifat dimasukkan ke lelang.

Properti mungkin menjadi rumah yang diambil alih atau flat, atau bisa juga dalam keadaan rusak, termasuk, kebakaran atau banjir yang rusak. Properti bisa menjadi penjualan berkabung, atau rumah mantan sewa.

Jadi, apa yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli dari lelang properti?

Pertama Anda perlu mengetahui kapan dan di mana lelang akan berlangsung. Anda dapat melakukan ini dengan membuat kontak dengan rumah lelang, agen real dan dengan mencari on-line. Makalah properti lokal dan majalah bisa menjadi sumber lain.

Membuat kontak dengan agen dan lelang sebelum lelang dan mendaftarkan minat Anda akan memastikan bahwa Anda menerima katalog lelang segera setelah mereka tersedia. Pada saat yang sama, pertanyaan umum harus dibuat tentang meningkatkan pembiayaan untuk pembelian.

Beberapa properti lelang tidak akan cocok untuk hipotek. Misalnya, jika rumah tidak memiliki kamar mandi atau dapur dipasang, pemberi pinjaman tidak akan menghibur memberikan hipotek. Konstruksi non standar atau subsidence, atau memiliki sewa pendek, juga alasan untuk hipotek ditolak. Ini bukan satu-satunya alasan mengapa hipotek bisa menolak, jadi jangan memastikan Anda mengambil saran.

Jika Anda tidak bisa mendapatkan kredit, alternatif lain mungkin tersedia seperti pinjaman bridging, investasi swasta atau perusahaan pinjaman khusus mungkin dapat membantu.

Setelah properti kepentingan diidentifikasi, Anda akan perlu menghadiri melihat sebuah. Ini biasanya diadakan dua kali seminggu dan mengambil bentuk tampilan dengan kelompok. Tergantung pada tingkat pengalaman dalam mengidentifikasi cacat bangunan, mungkin disarankan untuk mengambil pembangun atau surveyor dengan Anda.

Setelah selesai melihat, Anda sekarang harus penelitian daerah dan menetapkan harga plafon sifat yang mirip. Anda juga harus memiliki ide yang masuk akal tentang bagaimana banyak biaya untuk memperbaiki atau membarui properti jika itu diperlukan. Jika biaya perbaikan dll dikurangi dari harga pagu properti serupa di daerah, maka yang harus tawaran maksimum.

Setelah menetapkan bahwa properti ini adalah proposisi yang layak, langkah berikutnya adalah untuk memeriksa paket hukum bahwa lelang akan memberikan. Ini akan mengidentifikasi apakah ada kondisi atau perjanjian yang dapat mempengaruhi pembelian atau penggunaan properti pernah dibeli. Sekali lagi, jika Anda tidak yakin, meminta pengacara untuk memeriksa lagi dan memberikan laporan. Beberapa perjanjian dapat mencegah, misalnya, seorang pembeli membiarkan properti atau bersikeras bahwa properti tidak dapat dijual kembali untuk jangka waktu.

Pindah sekarang untuk pembiayaan pembelian dan perbaikan, seperti yang disebutkan sebelumnya, pertanyaan umum harus telah dibuat. Pentingnya ini dan memiliki keuangan Anda di tempat dan setuju, tidak bisa lebih dinyatakan.

Pada hari lelang, Anda harus hadir dan Anda akan mendaftar sebagai peserta lelang. Dengan mendaftar, Anda menyetujui persyaratan dan ketentuan rumah lelang itu. Ini adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan Anda memahami apa istilah-istilah tersebut adalah.

Jika Anda tawaran dan tawaran akhir Anda diterima, Anda akan diminta untuk menempatkan 10% ke bawah sebagai deposit segera. Keseimbangan akan diminta dalam waktu 28 hari tetapi bisa dalam waktu 7 hari. Anda hanya akan tahu apa kondisi pembelian yang jika Anda membaca paket hukum. Jika Anda gagal untuk memberikan keseimbangan pada waktu, ada sanksi yang akan berlaku dan mungkin Anda bisa kehilangan deposit Anda dan kemudian dapat menjadi subyek tindakan hukum.

Harap juga diingat bahwa rumah lelang dikenakan biaya untuk harga beli dan ini harus ditetapkan sebelum lelang hari.

Hal lain yang sangat penting untuk diingat adalah untuk mengetahui batas Anda saat penawaran. Jangan terjebak dalam perang penawaran, yang mungkin berarti bahwa Anda membayar lebih untuk properti daripada yang dimaksudkan.

Singkatnya, penelitian properti dan daerah, memiliki semua survei dilakukan dan mendapatkan keuangan Anda di tempat, tahu batas Anda dan tidak pergi di atasnya.

Senang Penawaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar