Kamis, 21 Mei 2015

Hal Untuk Periksa Sebelum Membeli Tanah

Hal Untuk Periksa Sebelum Membeli Tanah

Membeli properti di skenario pasar real estate saat ini adalah kerumitan yang tidak semua orang siap untuk mengambil. Ada begitu banyak yang harus dilakukan sebelum pembelian akhir dibuat. Tugas ini panjang dan membutuhkan banyak kesabaran dan penerimaan fakta bahwa tidak semuanya akan berjalan lancar. Ada banyak aspek dari membeli tanah yang orang bahkan tidak memikirkan, karena kerumitan dan keragaman isu yang terlibat dan pengalaman. Seorang agen real estate sangat berguna di sini. Namun, Anda harus tahu segala sesuatu juga, sehingga Anda dapat berpartisipasi dalam proses pembelian. Orang-orang yang akan membuat kesepakatan tanpa agen juga perlu memeriksa hal-hal berikut -

* Jangan memeriksa apakah orang lain telah diizinkan untuk menggunakan properti Anda dalam beberapa cara melalui easements. Lebih baik mencegah perkelahian, daripada menyebabkan nanti, hanya karena Anda lalai untuk memeriksa easements.

* Jika Anda ingin rumah di sana, kemudian mencari tahu tentang kredit konstruksi juga.

* Jika Anda ingin menonton TV, kemudian memeriksa untuk layanan kabel atau koneksi satelit yang tersedia di daerah itu. Menonton TV mungkin tidak penting bagi agen Anda, sehingga Anda tidak dapat bergantung pada dia untuk memeriksa ini untuk Anda.

* Periksa bahaya lingkungan di daerah dan menghapus sama, sebelum Anda membeli tanah untuk dijual kembali atau untuk tujuan tempat tinggal.

* Kebutuhan dasar Anda, seperti listrik, harus tersedia di semua jam. Juga, fasilitas, seperti layanan telepon, harus terganggu. Jika Anda tahu bahwa sinyal mungkin turun di daerah itu kadang-kadang, maka bersiaplah untuk skenario ini dan tidak buaian kemudian.

* Jangan memeriksa apakah rumah Anda perlu sesuai dengan set tertentu dari standar bangunan. Anda dapat membuat perubahan yang Anda bisa diminta untuk mencatat kemudian. Anda harus membaca pembatasan secara menyeluruh. Juga, itu adalah ide yang baik untuk mendapatkan survei batas.

* Ada beberapa struktur yang Anda tidak dapat membuat di luar rumah Anda, juga. Jadi, Anda harus memeriksa untuk itu juga. Legalitas harus dibersihkan sebelum mengundang kerepotan hukum.

* Orang-orang menderita masalah air. Apakah memeriksa ketersediaan air dan juga, jika koneksi saluran pembuangan yang telah dibuat dengan benar.

* Anda mungkin telah menjadi ahli pada spesifikasi pembangunan daerah Anda dan persyaratan, hanya untuk mengetahui bahwa Anda harus mulai lagi. Jika perubahan zona dilakukan untuk wilayah Anda, maka standar pengembangan zona baru harus diikuti. Jadi mencari tahu dari kota atau daerah, jika ada perubahan seperti zona diantisipasi.

* Juga, periksa jika ada jalan baru atau ekstensi diantisipasi. Hal ini bisa mempengaruhi properti Anda dan hubungannya dengan sifat-sifat lainnya.

* Anda harus diizinkan untuk membangun jenis dan tipe rumah yang Anda inginkan. Jadi pastikan bahwa Anda bisa.

Untuk kehidupan yang mudah di rumah atau tidak adanya gangguan dari membeli properti Anda, Anda harus melihat ke dalam faktor-faktor ini di muka dan membuat keputusan yang tepat sesuai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar