Selasa, 26 Mei 2015

Mengalahkan Investor untuk Punch

Mengalahkan Investor untuk Punch

Banyak pembeli di pasar ini berjalan ke dinding yang sama, investor tunai. Sementara investor adalah bagian penting dari pasar Real Estat kami, mereka bisa menjadi sedikit sakit untuk pembeli di $ 100k - $ 300k kisaran. Dengan kemampuan untuk bertindak cepat dan gumpalan dari Benjamin yang mereka miliki, bagaimana pembeli teratur dapat bersaing?

Jalankan Forrest Run ...
Anda harus cepat untuk mengalahkan investor ke garis finish, sehingga bahkan jika Anda berpikir Anda tidak bisa ... menjalankan Forrest menjalankan! Jika Anda tahu apa yang Anda cari, dengan kecepatan ini dunia run internet tidak ada alasan Anda tidak dapat keluar di atas. Setelah properti hits pasar yang ada di dalam kriteria Anda, melihatnya. Jika Anda tidak dapat melihatnya memiliki agen Anda melihatnya untuk Anda dan teks, email atau bahkan FaceTime Anda! Hal itu di saku Anda yang cincin dapat melakukan beberapa hal yang benar-benar bagus, menggunakannya! Tujuannya di sini adalah untuk sampai ke sana pertama, tidak peduli apa; burung awal mendapatkan apa?

Tetapi obat untuk sebagian besar kendala adalah, Be menentukan.
-George Weinberg

Apa yang membedakan investor dari "standar" pembeli adalah kemampuan mereka untuk memutuskan, di tempat di kali, apakah akan membeli atau tidak. Mereka memiliki sabuk hitam ketegasan. Jika Anda berencana untuk mengalahkan mereka untuk punch, Anda harus siap untuk membuat keputusan saat itu juga. Melakukan penelitian sebelumnya; menjawab pertanyaan Anda sebelum berjalan di pintu depan. Anda harus berada di rumah untuk ya atau tidak - tidak checklist pertanyaan yang perlu dijawab sebelum Anda memutuskan. Jika Anda ingin benar-benar cepat, pergi dilengkapi dengan iPad dan mengirimkan tawaran sementara Anda berada di sana. Ambil investor ITU!

Masukan sisir Anda lebih jauh - Anda tidak Donald Trump

Ini bukan waktu untuk bermain kasar, engah dada dan menawarkan 50% dari daftar. Anda mungkin telah melihat beberapa infomersial larut malam yang besar, tetapi sifat saat ini menjual lebih dekat dengan daftar harga maka Anda mungkin berpikir. Kita semua ingin banyak, tetapi Anda harus realistis dengan diri sendiri dan sifat pasar. Ada pasti kali untuk menyerang, tapi jujur ​​dengan diri sendiri apakah ini waktu atau tidak. Mencoba untuk "mencuri" rumah bisa dan mungkin lebih mahal pada akhirnya. Sementara lambat, harga pasti naik - berpikir cerdas dan bertindak sesuai.

Jangan biarkan investor luar sana membuat Anda turun. Kebanyakan akan meng-upgrade rumah dan menempatkan persediaan yang lebih baik di pasar atau akan menawarkan perumahan bagi orang-orang hebat dalam masyarakat kita. Anda mungkin tidak berpikir itu adalah pertarungan yang adil di luar sana, tapi Anda pasti bisa membuat satu. Masukan bebek ole Anda berturut-turut, keluar sana dan mewujudkannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar