Kamis, 21 Mei 2015

Mortgages Untuk An Apartment - Sikap Baru Bank?

Mortgages Untuk An Apartment - Sikap Baru Bank?

Di Selandia Baru, apartemen telah di antara yang paling tidak disukai dari setiap properti residensial dalam hal kesediaan bank untuk meminjamkan. Selain itu, berbagai organisasi perbankan memiliki aturan yang berbeda pada nilai apartemen sebagai jaminan.

Untuk membuat hal lebih membingungkan bagi calon pembeli apartemen, kriteria untuk pinjaman bervariasi antara bank yang lebih luas ketika berhadapan dengan apartemen daripada hampir semua jenis keamanan lainnya.

Sisa dunia memeluk apartemen sebagai pilihan hidup yang normal dan dapat diakses beberapa waktu lalu. Tapi di Selandia Baru baik pembeli properti dan bank-bank telah kurang menerima. Masalah dengan bangunan dan kerugian atas pinjaman kepada pembeli apartemen di luar negeri bocor tidak membantu.

Sampai baru-baru bank telah dianggap apartemen "normal" hanya ketika mereka 50 meter persegi atau lebih. Bahkan kemudian, pemberi pinjaman paling antusias hanya akan pergi ke maksimal 80% dari nilai properti sementara mereka secara teratur memberikan pinjaman kepada 90 atau 95% dengan 'standar' properti. Untuk unit yang lebih kecil, kadang-kadang tingkat loan to penilaian bisa serendah 50%.

Untungnya kali berubah dengan beberapa bank memperluas pinjaman di apartemen 90 yang sama - tingkat 95%, tanpa menempatkan pembatasan tua di ukuran. Meminjam sampai ke tingkat ini adalah risiko untuk kedua pemberi pinjaman dan peminjam, bagaimanapun, jadi bank masih alami berhati-hati.

Jika Anda berpikir tentang membeli sebuah apartemen, berikut adalah beberapa pertanyaan yang Anda akan diminta ketika mencari untuk mengatur keuangan untuk membeli properti:

1. Lokasi, Lokasi, Lokasi

Pinggiran kota dan pinggiran kota yang lebih menarik bagi pemberi pinjaman karena ada sedikit apartemen di luar kota. Dalam area pusat kota, ada sejumlah jauh lebih besar dari apartemen. Potensi over-supply berarti bank khawatir bahwa jika mereka perlu menjual apartemen dalam hal default pinjaman, mereka tidak akan mendapatkan harga yang baik a.

2. hal Ukuran

Lebih besar lebih baik. Jika ada beberapa apartemen di kompleks ini kurang menarik bagi bank dan lebih ada, semakin sedikit mereka seperti itu.

Jumlah kamar tidur dibandingkan dengan ukuran apartemen juga penting. Jika dua apartemen yang merupakan ukuran yang sama, satu dengan tiga kamar tidur akan kurang diinginkan dari satu dengan dua, misalnya. Mengatakan bahwa, kami baru saja menyelesaikan pinjaman untuk klien di 90% pada apartemen studio 20 meter persegi.

Bank-bank menentukan berapa banyak uang yang mereka cenderung untuk membuat jika mereka harus menjual properti dengan cepat. Kamar tidur sehingga lebih dalam apartemen kecil berarti kamar tidur kecil dan properti sulit untuk menjual.

3. Gratis atau penyewaan

Freehold lebih disukai karena berarti tidak akan ada kenaikan tak terduga dan tidak menyenangkan di sewa tanah suatu saat nanti.

Meskipun kali berubah, ketika mencari untuk membeli sebuah apartemen awal dengan harapan bahwa Anda hanya mungkin dapat meminjam 80% dari nilai properti, dan rencana yang sesuai.

4. Konversi atau tujuan-dibangun

Apakah properti khusus dibangun sebagai kompleks apartemen atau itu dikonversi dari tipe sebelumnya bangunan.

Ada konversi yang ditemukan di Selandia Baru karena lebih mudah untuk mengkonversi mengatakan kantor blok menjadi apartemen, daripada membangun dari awal. Ini akan menjadi sesuatu dari masa lalu karena mereka cenderung untuk memenuhi standar bangunan baru.

Rumah dibagi menjadi dua masih dianggap sebagai properti perumahan.

5. Siapa yang meminjam uang

Bank juga akan melakukan penilaian individual dari orang (s) situasi pinjaman. Mereka akan memperhitungkan kemampuan peminjam untuk membayar atau layanan pinjaman, ukuran deposito mereka (dan apakah mereka disimpan sendiri).

6. Kualitas Konstruksi

Kriteria pinjaman apartemen masih dipengaruhi oleh masalah yang sama dalam hal jenis cladding eksterior. Ada sejumlah kompleks apartemen di Auckland yang telah daftar hitam oleh bank karena bocor masalah di masa lalu. Ketika membeli sebuah apartemen di kompleks, sangat penting untuk memeriksa menit badan usaha untuk setiap sejarah masalah bocor.

Kepatuhan 7. standar Gempa

Setelah gempa bumi Christchurch 2010/2011, bank-bank telah menjadi jauh lebih sadar standar gempa dan setiap properti yang dibangun sebelum tahun 1976 akan dikenakan kode bangunan yang lebih ketat. Kita akan melihat bank meminta bukti bahwa bangunan sesuai dengan standar earthquate.

Apartemen yang merupakan bagian dari kompleks dianggap sebagai bangunan komersial untuk keperluan standar gempa dan musim gugur tersebut ke dalam gelombang pertama penyelidikan oleh otoritas bangunan.

Jika Anda mencari pinjaman rumah atau baru saja mulai berpikir tentang pembelian properti, berbicara dengan seorang yang berpengalaman Mortgage Broker. Mereka akan dapat menemukan pengaturan hipotek terbaik untuk situasi khusus Anda dengan lembaga perbankan yang paling cocok dengan kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar