Rabu, 27 Mei 2015

Mengapa Real Estate Di Pulau Selatan Apakah Sebuah Pilihan Terjangkau

Mengapa Real Estate Di Pulau Selatan Apakah Sebuah Pilihan Terjangkau

Baru-baru ini telah ada sejumlah artikel media Selandia Baru tentang Auckland harga rumah dan bagaimana terjangkau itu adalah untuk tinggal di sana. Ini bukan hal yang baru tentu saja. Selama sekitar satu dekade Auckland telah naik booming properti sangat tinggi yang mengakibatkan membuatnya menjadi salah satu kota yang paling terjangkau di dunia. Pada tahun 2011 Auckland peringkat 24 dari kota-kota termahal di dunia dalam survei oleh bank Swiss UBS, dengan harga rumah rata-rata duduk di NZ $ 500.000, lebih dari 6 kali upah rata-rata kota.

Sebuah Selandia Baru Herald Survei terbaru menunjukkan bahwa 54,3 persen orang di Auckland percaya pembeli baru harus pindah dari Auckland untuk mendapatkan pada tangga properti. Masalah di Auckland adalah langkah menaiki tangga dapat melihat Anda melihat nilai rata-rata NZ $ 1 juta atau lebih. Bahkan Auckland kini memiliki 11 pinggiran kota dengan nilai rata-rata rumah lebih dari NZ $ 1 juta dan satu pinggiran adalah untuk menjadi yang pertama NZ $ 2 juta pinggiran.

Tentu saja perumahan terjangkau bukan hanya masalah Auckland. Dalam sebuah survei Demographia International Perumahan Terjangkau dari 325 kota, banyak pusat di Selandia Baru dinilai antara dunia yang paling mahal saat pendapatan diperhitungkan. Auckland dan Wellington yang diklasifikasikan sebagai "sangat" terjangkau dan Hamilton, Napier, Palmertston Utara dan Dunedin dinilai sebagai "serius" terjangkau.

Ironisnya banyak rumah ini tidak khas misalnya arsitektur yang dirancang atau baru dengan semua spesifikasi yang modern, tetapi sebenarnya rumah underwhelming tua yang kebetulan terletak di bidang berharga tanah di dicari pinggiran kota.

Itulah sebabnya membeli real estate begitu besar di Selandia Baru yang lebih kecil kota-kota seperti Timaru. Kita tidak hanya memiliki perumahan lebih terjangkau, tapi kami menjual rumah dengan harga yang mencerminkan nilai sebenarnya dari rumah dan tanah. Selama setengah juta Anda akan menghabiskan di rumah rata-rata di Auckland, sering pada di kayu salib-sewa atau bagian dibagi, bayangkan sebuah rumah besar dengan rumput menyapu Anda sendiri, taman yang indah besar atau bahkan pandangan atau kolam renang.

Demikian juga, untuk membandingkan Auckland $ 1 juta pinggiran dengan apa yang Anda bisa mendapatkan di Timaru, bayangkan sebuah rumah baru dengan semua kenyamanan modern, dikombinasikan dengan pemandangan dataran Canterbury dan pegunungan sekitarnya.

Kami juga beruntung bahwa kita bisa menjual gaya hidup orang di Timaru. Tidak hanya kita terletak di jantung beberapa pemandangan paling menakjubkan dan terkenal di Selandia Baru, tapi kita juga bisa menikmati santai, keluarga berorientasi gaya hidup. Kombinasikan ini dengan kami kafe, restoran, galeri seni, festival dan teater hidup, kehidupan di sini bisa sama kaya budaya sebagai Auckland dan pusat-pusat utama lainnya.

Jadi jika Anda berada di Auckland, atau sama menemukan kesulitan untuk menemukan properti yang layak untuk dolar Anda, berpikir tentang bertualang Selatan untuk mendapatkan nilai lebih untuk uang Anda. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk membeli Real Estat sementara suku bunga KPR berada pada terendah dalam sejarah, dan musim panas adalah waktu yang fantastis untuk berangkat dan mengeksplorasi apa Pulau Selatan yang ditawarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar