Rabu, 27 Mei 2015

Indikasi yang Anda Apakah Ditujukan Up Untuk Mendapatkan Rumah A

Indikasi yang Anda Apakah Ditujukan Up Untuk Mendapatkan Rumah A

"Kapan waktu terbaik untuk membeli rumah?" Ini adalah pertanyaan umum yang sering kita dengar dari pertama kali pembeli rumah. Banyak analis akan memberitahu Anda bahwa membeli di pasar real estate dingin adalah waktu untuk membeli rumah Anda karena lebih mudah bagi kebanyakan pembeli untuk bernegosiasi dengan harga rumah. Namun, membeli rumah pertama Anda adalah keputusan pribadi yang harus Anda lakukan meskipun kondisi saat ini pasar. Memang benar bahwa membeli di pasar dingin bisa membantu Anda mendapatkan banyak tetapi ada juga faktor lain yang harus Anda pertimbangkan dalam membeli rumah.

Ini akan menguntungkan bagi Anda untuk berpikir dengan sungguh-sungguh dalam membuat keputusan yang melibatkan membeli rumah. Jangan biarkan emosi Anda menolak rasionalitas Anda dalam memperoleh rumah. Membeli rumah ketika Anda siap bukan hanya karena Anda ingin bergabung menggila kepemilikan rumah.

Berikut adalah indikasi bahwa Anda secara finansial siap untuk mendapatkan rumah yang Anda inginkan:

1. Anda Memiliki Uang yang cukup dan Anda Tahu Cara Mengelola Ini

Membeli rumah baru adalah keputusan keuangan penting. Biayanya banyak uang dari anggaran Anda. Oleh karena itu, pengelolaan keuangan pribadi yang baik diperlukan. Anda harus mengidentifikasi bagaimana finansial mampu Anda membeli rumah. Mengetahui sumber pendapatan Anda dan di mana ia menghabiskan bulanan, sehingga Anda akan tahu berapa banyak penghasilan Anda, Anda dapat menghabiskan untuk membeli rumah. Jika Anda berpikir bahwa penghasilan bulanan Anda tidak akan cukup untuk mendukung kebutuhan Anda dan hipotek yang Anda harus membayar, itu belum waktu yang tepat bagi Anda untuk mendapatkan rumah.

2. Anda memiliki pembayaran yang signifikan turun

Sebelum bagi Anda untuk dapat memperoleh rumah Anda harus membayar pertama untuk uang muka yang bernilai 20% dari harga rumah. Meskipun telah ada metode tentang cara untuk mendapatkan sekitar bahwa persyaratan tipis yang dapat membantu Anda mendapatkan rumah untuk sedikit atau tidak ada uang muka, tetapi orang-orang pilihan hanya akan dikenakan biaya sejumlah besar uang dalam jangka panjang. Dengan pasar real estat tidak stabil, membayar 20% uang muka menjadi lebih penting karena Anda mulai dengan beberapa ekuitas dalam kasus Anda perlu sumber tambahan uang tunai dalam keadaan darurat.

3. Anda memiliki sumber pendapatan yang stabil

Membeli rumah adalah keputusan penting dan memerlukan komitmen keuangan jangka panjang. Oleh karena itu, perlu bahwa Anda memiliki arus kas yang stabil untuk mendukung mereka pembayaran bulanan ditambah biaya kontingensi lain yang datang dengan kepemilikan rumah.

4. Anda memiliki dana tabungan darurat

Tanda lain bahwa Anda memiliki kemampuan untuk membeli rumah adalah jika Anda memiliki uang ekstra untuk dibelanjakan selama 4 sampai 6 bulan biaya hidup Anda. Hal ini penting dalam situasi ketat seperti Anda memiliki penyakit serius, kehilangan pekerjaan, atau peristiwa malang lain yang menghambat Anda dari bekerja atau menjalankan bisnis Anda. Jika Anda memiliki dana darurat Anda masih dapat membayar hipotek dan mempertahankan kebutuhan Anda.

5. utang Anda berada di bawah pengendalian

Sebelum Anda dapat mengajukan permohonan hipotek, pemberi pinjaman akan memeriksa catatan keuangan Anda dan mengambil mengintip di Anda disebut utang terhadap rasio pendapatan. Karena mereka ingin memastikan bahwa Anda benar-benar memiliki kapasitas untuk membayar kewajiban bulanan Anda. Jadi, jika Anda masih memiliki utang yang lebih baik mulai membayar terlebih dahulu sebelum Anda mengajukan permohonan hipotek.

6. Baik Kredit Rekam

Anda tidak benar-benar membutuhkan catatan kredit yang sempurna untuk mendapatkan rumah tetapi sejarah kredit yang baik dapat membantu Anda mendapatkan tingkat bunga minimal pada hipotek Anda dan pembayaran bulanan yang lebih rendah. Untuk pemberi pinjaman, memiliki catatan kredit yang baik hanya menandakan bahwa Anda layak berinvestasi di. Jadi, penting bahwa Anda memeriksa sejarah kredit Anda sehingga Anda bisa segera memperbaiki kesalahan dalam laporan kredit Anda.

7. Anda Tidak Memiliki Rencana Relokasi Mendatang 5 Tahun

Jika Anda berpikir bahwa Anda dapat tinggal di rumah yang ingin Anda beli setidaknya selama lima tahun, kemudian membeli merupakan pilihan terbaik bagi Anda. Namun, jika Anda memiliki rencana untuk pindah atau relokasi dalam waktu kurang dari 3 tahun yang lebih baik mempertimbangkan menyewa rumah sebagai gantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar