Rabu, 27 Mei 2015

Kesempatan Terakhir Anda Untuk Beli DBSS Di Singapura - Pasir Ris Satu

Kesempatan Terakhir Anda Untuk Beli DBSS Di Singapura - Pasir Ris Satu

Ini adalah kesempatan terakhir Anda untuk memiliki DBSS (Desain, Bangun dan Jual Skema) Unit di Singapura! Pasir Ris Salah satunya adalah DBSS terakhir yang dibangun di Singapura. Banyak warga Singapura telah diperdebatkan pada kelangsungan hidup suatu DBSS, mengingat bahwa ada banyak pilihan perumahan yang tersedia dan itu adalah di antara dari HDB (perumahan umum pemerintah) dan EC (kondominium eksekutif pemerintah). Putusan akhir dari bertahun-tahun perdebatan adalah - itu tidak lagi diperlukan untuk Singapura untuk membayar premi untuk perumahan rakyat pemerintah dirancang dan dibangun oleh pengembang swasta. Meskipun demikian, masih ada banyak alasan bagi Anda untuk mempertimbangkan unit sini.

Mengapa Anda harus membeli Pasir Ris Salah?

1. Lokasi, lokasi, lokasi!

Siapapun akan setuju bahwa lokasi ini sangat strategis. Mengapa perkembangan ini disebut Pasir Ris Salah? Hal ini karena itu hanya satu menit berjalan kaki ke Pasir Ris MRT atau Bus Interchange, satu menit berjalan kaki ke White Sands Shopping Mall, salah satu MRT berhenti untuk Tampines Regional Hub dan Pusat Perbelanjaan, satu menit berjalan kaki ke Pasir Ris Park dan Pantai, siklus satu menit untuk merek olahraga baru dan Pusat Rekreasi, satu menit berkendara ke pusat kota East, satu menit berkendara ke depan Pasir Ris Hawker Centre dan satu menit berkendara ke TPE, menghubungkan Anda ke tol utama di Singapura.

2. Ideal Lifestyle rekreasi Untuk Pasangan dan Keluarga

Ini adalah salah satu tempat yang paling ideal untuk tinggal di Singapura. Hal ini jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan kota dan Anda memiliki Pasir Ris Park dan Pantai tepat di depan pintu Anda. Anda dapat memilih untuk nongkrong di chalets atau resor, kunjungi pembibitan bunga, memeriksa ikan dan hewan peliharaan peternakan, memiliki ledakan di taman hiburan atau hanya berjalan-jalan di sepanjang pantai. Ada kegiatan yang tak ada habisnya untuk memilih dari. Hidup di sini adalah seperti tinggal di surga santai dan rasanya seperti liburan untuk keluarga.

3. Jarak ke Sekolah Reputasi dan Didirikan

Perhatian utama di mana pasangan atau keluarga membeli rumah mereka terletak pada jarak rumah untuk sekolah terkemuka. Hal ini karena jika rumah terletak dalam satu kilometer ke sekolah dasar, ada kesempatan yang lebih tinggi bagi anak untuk mendapatkan masuk ke sekolah. Ini merupakan pertimbangan penting bagi keluarga dan Anda dapat yakin dengan lokasinya yang strategis di dekat sekolah terkemuka dan mapan. Anda dapat memilih dari Coral primer atau sekunder, Hia Nyanyikan Katolik, Loyang primer atau sekunder, Elias Taman Primer, White Sands Primer, Sekunder Dunman, Temasek Polytechnic, Meridien Junior College, Singapore University of Technology dan Desain.

Mengingat kemudahan dengan kebutuhan gaya hidup, rekreasi dan makan, Pasir Ris One menyediakan Anda dengan kenyamanan yang tak tertandingi. Ini memang pengembangan layak dipertimbangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar